Quarter Life Dilemma





Belajar Dari Sebuah Pilihan
Judul                           : Quarter Life Dilemma
Penulis                         : Primadonna Angela
Penerbit                       : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit                : Februari 2011
Jumlah Halaman          : 320 halaman
ISBN                           : 978-979-22-6673-3
Peresensi                     : Fajriatun Nur, Pecinta Buku
            Ternyata memiliki hidup mendekati sempurna, wajah dan penampilan jelita, karir sukses, dapat menggaet cowok-cowok keren, tidak membuat seorang Ine Puspitasari—sahabat Belinda di Quarter Life Fear—bahagia. Ia merasa ada yang kurang—tapi apa?
            Ine sering dihadapkan pada berbagai pilihan yang berujung dilema. Seperti saat dihadapkan pilihan mendengarkan Hans yang berkeluh kesah tentang rencana pernikahannya dengan Pras—mantan pacar Ine yang ternyata homo (halaman 82). Atau ketika ia dihadapkan pilihan menunggui Belinda yang akan melahirkan atau karir cemerlangnya yang sudah dirintis bertahun-tahun (halaman 236).
            Yang pasti masih banyak dilema-dilema lain yang dihadapi seorang Ine. Dan sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Membaca novel ini membuat saya ikut merasakan apa yang dirasakan tokoh utama. Misalnya saat bagian Marcho melamar Ine, saya sampai ikut merasa pipi memanas (atau emang dasarnya saya mudah terbawa suasana sekalipun Cuma baca novel, hehe)—halaman 298. Apalagi diceritakan dengan bahasa yang ringan, lucu, menarik membuat betah berlama-lama membaca novel ini.
            So, selamat membaca, dijamin asyik.



BNA, 170615

4 comments

Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Salam hangat.