Yeay ... Buku Baru!

Menjelang liburan sekolah gini enaknya jalan-jalan ke toko buku. Iya, kan? Sekalian ngintip-ngintip buku terbaru. Kali aja ada yang cocok ... atau yang pengin kasih hadiah buat putra/putrinya, adik, ponakan, sepupu atau siapapun deh bisa intip-intip buku anak terbaru. Soalnya kasih hadiah buku ada banyak keuntungannya loh. Salah satunya menanamkan gemar membaca sejak kecil, terus selain menikamati cerita, pembaca kecil juga dapat tambahan pengetahuan. Dan masiih banyak lagi ....

Oke basa-basinya cukup. Initnya saya mau kasih tahu nih, ada buku anak ketjeh yang mesti dipunyai. Ceritanya seru, menegangkan, dan ada tambahan pengetahuan. Eh, buat emak-emak atau akak-akak juga cocok, lho. Nih, simak sinopsinya.








 KKJD : MISTERI MUSEUM WAYANG

Penerbit: DAR MIZAN

ISBN: 9786022428626

Tahun Terbit: Desember 2015

Halaman: 108 Halaman


Harga : 37.000



Kunjungan Radit, Arby dan Sheril ke Museum Wayang Satria menjadi petualangan tak terduga! Mereka menemukan hal-hal aneh di sana. Awalnya, Sheril bertemu sosok menyeramkan seperti Hanoman. Lalu ada sebuah ruangan yang terlarang bagi pengunjung. Puncaknya, mereka menemukan wayang kuno dari abad 13, peninggalan Kerajaan Candiloka tak bersinar seperti yang diceritakan Kakek Bima!

Mungkinkah ada yang telah menukarnya? Benarkah hantu Hanoman muncul karena ada yang mengusik wayang kuno itu? Berhasilkah Radit dan teman-temannya memecahkan misteri? Yuk, ikuti saja cerita selengkapnya. 


Penasaran, kan? Ayo diborong bukunya.

Gimana caranya?
1. Datang saja ke toko buku terdekat.
2. Bisa juga beli langsung pada saya. Inbox ke Fajriatun Nur atau bisa via WA 0822-1386-0541.

 

3 comments

Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Salam hangat.